Friday 1 August 2014

AMEI Seafood

AMEI Seafood RESTO
 
Beginilah yang namanya AMEI! sudah terkenal dengan Kepitingnya dan sudah dipajang di berbagai majalah kuliner, website-website hotel, bahkan sangat dikenal orang-orang dari luar Medan.

Karir Amei Seafood Resto ini dimulai dari komplek Asia Mega Mas atau boleh disebut juga dengan Pasar Malam Medan,  Super terkenalnya, akhirnya membuka cabang di jl. Sabaruddin.

KEPITING
Begitu duduk di Resto nya, Pertama, Membuka MENU dan melihat daftar Kepiting, Aneka rasa yang ditawarkan seperti Tauco, Saus Padang, Lada Hitam, dsb.
Ketika memesan, ingat tentukan pilihan anda! Betina atau Jantan, kelebihan kepiting betina yaitu dengan tambahan telur kepitingnya, tentu dengan harga yang berbeda.

Selain kepiting, tentunya juga memesan lauk lain, mencoba setengah porsi Ayam goreng sangat menggugah selera. Kulit ayamnya Krispy kriuk kriuk, dan super lezat apalagi disajikan dengan Sambel nya yang Unik dan berbeda dengan yang lain.

Orang medan berkata, makan Seafood tanpa Kangkung Terasi itu bukanlah disebut dengan Seafood. Kangkung Terasi Khas AMEI ini di tumis dengan kematangan yang pas, sehingga kelembutan dan garing dari Kangkungnya pas di mulut, di tenggorokan, dan nyaman di perut.

Temukan di:
- Asia Mega Mas, Rumah Susun A1, Lt.1 -
- Jalan Sabaruddin No. 36 C-D -
-MEDAN-

No comments:

Post a Comment